NEWS

Gal Gadot Gabung di Wreck-it Ralph 2

Marvemir   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak sukses sebagai Diana Prince aka Wonder Woman di dunia sinematik DC (DCEU), Gal Gadot langsung kebanjiran proyek. Dan salah satu proyek teranyarnya baru-baru ini adalah sekuel film bertema video game hit, Wreck-it Ralph (2012), Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2

Di sekuel yang kembali diarahkan sutradara film pertamanya Rich Moore ini, Gadot akan memerankan karakter bernama Shank. Menurut deskripsi karakter yang telah diunggah, Shank adalah seorang pembalap wanita keren nan tangguh di game balap berjudul Slaughter Race.




Menurut Gadot, alasan utama ia sangat tertarik untuk memerankan Shank adalah dualistis yang ditampilkan karakternya. Maksudnya, terlepas ia terlihat gahar dan intimidatif ketika kita berjumpa pertama kali dengannya, namun aslinya ia adalah sosok yang bijaksana lagi menyenangkan.

Dan walau belum dikonfirmasi, bisa dipastikan karakter ini nantinya akan membantu Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) dalam petualangan mereka di dalam Internet.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten


Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2 berlatar 6 tahun setelah film pertamanya dan akan berfokus Ralph dan Vanellope yang harus masuk dan menjelajahi internet untuk mencari pengganti kemudi game Sugar Rush yang rusak gara-gara penjaga restoran arcade, Mr. Litwak tidak sengaja menyambungkan router Wi-Fi ke mesin arcade yang alhasil menyebabkan malfungsi terhadap beberapa mesinnya.

Dalam perjalanannya menjelajah internet, keduanya nanti akan bertemu dengan karakter-karakter yang akan memberikan arahan (guide) seperti: Yesss (Taraji P. Henson) dan KnowsMore (Alan Tudyk).




Selain itu, mereka juga akan bertemu berbagai karakter-karakter ikonik Disney termasuk, putri-putri Disney (Disney Princess) yang akan disuarakan kembali oleh pengisi suara asli masing-masing putrinya dulu. Nah sekarang, bagaimna nih pendapat kalian terhadap bergabungnya Gadot di sekuelnya ini?

Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2 rilis 21 November 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru