NEWS

Bangkitnya Franchise Legendaris, SNK Akhirnya Resmi Umumkan Samurai Spirits!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak SNK mengabarkan kalau mereka tengah menyiapkan satu proyek game terbaru yang siap membuat fans antusias, banyak spekulasi dan rumor mulai menyebar luas selama beberapa hari terakhir. Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab sudah hari ini, dimana SNK resmi mengumumkan game fighting terbaru berjudul Samurai Spirits. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, game ini adalah seri terbaru dari franchise game fighting ikonik Samurai Shodown yang dulunya sangat populer dan memiliki basis fans besar di berbagai negara.

Informasi ini disampaikan melalui PlayStation Lineup Tour yang merupakan ajang persiapan sebelum menyambut Tokyo Game Show 2018. Tidak hanya membuat banyak fans terkejut karena absennya franchise ini sejak sepuluh tahun terakhir, tapi mekanisme gameplay yang diusungnya juga terlihat luar biasa. Pendekatan kualitas grafisnya didukung dengan konsep cel-shading yang khas dengan gaya klasik Jepang, menjadikan game terbarunya ini terlihat sangat menarik dari segi presentasi.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Walaupun trailer perdana yang diperlihatkan hanya memuat detail cerita dan sedikit cuplikan gameplay, namun kualitas gamenya secara keseluruhan sudah terlihat menjanjikan dan patut diantisipasi. Jika dibandingkan dengan seri terahirnya dari tahun 2008 lalu yang berjudul Samurai Shodown: Sen, game ini sepertinya berhasil merombak beberapa mekanisme yang sempat dikeluhkan banyak kritikus dan gamer di masanya, terutama dari segi tempo permainan dan gameplay yang dirasa kurang seru.

Samurai Spirits sendiri rencananya akan dirili pada tahun 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat penampakan gamenya lebih jelas melalui kumpulan screenshot terbaru dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru