NEWS

Gahar! Ini Dia Bocoran Spesifikasi untuk Razer Phone 2

Salinolino   |   Senin, 10 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah resmi merilis smartphone gamingnya, Razer kini telah mempersiapkan versi terbaru smartphone gamingnya yaitu Razer Phone 2. Hal tersebut CEO Razer sempat menegaskan bahwa ponsel dengan spek fantastis ini siap diluncurkan pada Desembern 2018 mendatang. Dan informasi terbaru mengungkapkan bahwa spek dari Razer Phone 2 terlihat di situs AnTuTu.

Nantinya Razer Phone akan memiliki layar yang berukuran 5.7 inch dengan resolusi 2560x1440 pixel. Selain itu smartphone gaming ini akan menggunakan layar Sharp IGZO LCD dengan refresh rate 120Hz.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!

Pada laman bencmark terlihat bahwa smartphone Razer Phone 2 akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, dengan RAM 8 GB, serta GPU Adreno 630. Tentunya smartphone gaming ini sudah dapat dijalankan di OS Android 8.1 Oreo. Dan untuk memory internal, smartphone canggih ini akan dibekali memory internal sebanyak 512 GB. Tentu saja hal tersebut menjadikan Razer Phone 2 ini menjadi salah satu dari beberapa smartphone dipasaran yang menyuguhkan penyimpanan sangat besar.

Yang sangat disayangkan adalah belum diketahui bagaimana kameranya nanti. Untuk harganya sendiri saat ini belum diketahui dikisaran berapa. Pastinya kedua hal tersebut baru akan terjawab saat smartphone gaming tersebut diluncurkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru