NEWS

Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix

Marvemir   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers masih ingat dengan seri petualangan fantasi yang diadaptasi dari novel hit karya C.S.Lewis, The Chronicles of Narnia? Ya. 3 dari 7 novelnya telah difilmkan dengan judulnya masing-masing: The Lion, The Witch and the Wardrobe (2005), Prince Caspian (2008) danThe Voyage of the Dawn Treader (2010).

Dan bisa dikatakan ketiga adaptasinya sukses bahkan, mencapai status cult classic. Sayangya, pasca Dawn Treader proyek ini tidak berlanjut dikarenakan kontrak production company yang bertanggung jawab, Walden Media, telah habis masanya.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion


Pasca habisa kontrak, posisi Walden Media pun diambil alih oleh Mark Gordon Company. Dan semenjak resmi mengambil alih, mereka dan tim C.S. Lewis dikabarkan sedang mengembangkan film Narnia terbaru yang berjudul The Silver Chair.

Sayang hingga beberapa tahun lalu, proyek ini tidak ada perkembangannya sama sekali. Dikala fan sudah merasa putus asa dengan prospek kelanjutan franchise ini? akhirnya beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Netflix telah resmi ditunjuk sebagai pengembang seri Narnia barunya.





Lebih jauhnya lagi, nantinya Netflix akan memproduksi film dan seri terbarunya. Tak jelas apakah antara seri dan filmnya memiliki keterkaitan satu sama lain walau, bisa dipastikan demikian. Proyek ini nantinya adalah reboot dan akan ditangani oleh tim baru (bukan yang menangani trilogi filmnya dulu).

Sejauh ini, belum diketahui juga kapan persisinya mereka akan memulai masa produksi proyek Narnia ini. Oleh karenanya, mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya.



Bagi kamu yang mungkin sudah lupa, The Chronicles of Narnia mengisahkan 4 Pevensie bersaudara asal Inggris yang suatu hari secara mengejutkan, menemukan bahwa lemari pakaian mereka bisa men-transfer mereka ke dunia fantasi bernama Narnia.

Dan di ketujuh serinya, mereka kerap mendapatkan petualangan baru dan seru yang sukses mengubah hidup dan kepribadian mereka untuk selama-lamanya. Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan proyek baru Narnia ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru