NEWS

Kingdom Hearts III Rilis Segudang Screenshot Baru, Perlihatkan Dunia Hercules!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi, pihak Square Enix belum lama ini kembali berbagi detail Kingdom Hearts III lewat rilis segudang screenshot terbaru. Jika sebelumnya para fans sudah dikejutkan dengan penampakan dunia film animasi Big Hero 6 yang keren, kali ini giliran dunia Olympus dari seri Hercules yang mendapat perhatian lebih.

Eksistensi dunia Olympus di Kingdom Hearts III memang sudah diketahui sejak lama, namun baru kali ini pihak Square Enix memperlihatkan wujud lebih jelasnya. Mengikuti jalan cerita dari dua seri Kingdom Hearts sebelumnya yang mengambil setting Coliseum dan Underworld, dunia Olympus dalam Kingdom Hearts III kali ini akan membawa pemain ke tanah para dewa yang dipenuhi lebih banyak tantangan dan momen emosional akan akhir cerita Hercules.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Selain Olympus, Sora dan grupnya juga akan kembali ke Twilight Town dan bertemu beberapa karakter original lainnya seperti Hayner, Pence dan Olette. Masih memiliki keterikatan cerita dengan Roxas yang menganggap ketiga karakter tersebut sebagai teman khayalannya, nantinya Sora juga akan dihadapkan dengan misi baru yang masih menyelubungi dunia Twilight Town ini.

Kingdom Hearts 3 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Walaupun hanya akan dirilis secara eksklusif untuk dua konsol, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki sempat mengatakan kalau pihak developer sudah mulai serius untuk membawa beberapa game eksklusifnya ke PC. Dengan ini, tidak menutup kemungkinan kalau Kingdom Hearts 3 mungkin saja juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru