NEWS

Tak Mau Kalah, MMORPG 'Revelation Online' Hadirkan Mode MOBA

Taufik Hidayat   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan MMORPG hingga saat ini, pastinya tahu betul MMORPG Revelation Online yang cukup menghebohkan pada tahun 2017 lalu dong? Saat ini, game tersebut terbilang masih eksis dengan berbagai pembaharuan dari sang developer. Yang terbaru? Revelation Online akan mendapatkan versi standalone yang menawarkan genre MOBA.

Hari ini, sang publisher My.com telah menambahkan mode MOBA 5 vs 5 pada game tersebut. Kamu jangan khawatir, karena genre tersebut berupa standalone aka beda dengan "base-game nya", jadi tidak akan merusak permainan tersebut. Jika memang berminat mencicipinya, kamu bisa download gratis melalui situs resminya.

Baca ini juga :

» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!

Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan di atas, mode MOBA tersebut berupa standalone dan kamu tidak akan memainkan karaktermu yang sudah dibuat, melainkan berbagai karakter NPC yang sudah disediakan. Sementara untuk mode MOBA yang ditawarkan sangat klasik dan familiar dimana ada tiga lane dan juga bertujuan untuk menghancurkan markas lawan saja. Tentu saja akan ada "creep" dan berbagai monster di hutan-hutan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru