NEWS

Pokemon GO Gen 3 Update! Pokemon Ruby dan Sapphire Legendaris Akan Muncul

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Adventure Sync Hatchaton yang sedang berlangsung dari Pokemon GO akan segera berakhir, tetapi akan menyusul event terbaru setelahnya. Niantic akan mengadakan event selama dua minggu untuk merayakan region Hoenn, yang disana akan ada muncul Pokemon dari serial Pokemon Ruby dan Sapphire.

Selama event, Pokemon Gen 3 seperti Numel, Zigzagoon, dan Taillow akan lebih sering muncul di alam liar ditambah dengan bentuk shiny-nya, sementara Shroomish akan berevolusi menjadi Breloom.

Baca ini juga :

» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!
» Hari Raya Semakin Dekat! Saatnya Mulai Melirik Rekomendasi Hape Dari GadgetIn!

Raid Battle juga akan menampilkan Pokemon Gen 3, termasuk Pokemon Legendaris seperti Groudon dan Kyogre. Niantic juga akan menawarkan item avatar terbaru yang berasal dari Team Aqua dan Team Magma, yang merupakan tim antagonis dari serial Pokemon Ruby dan Sapphire, Event Hoenn akan berakhir pada tanggal 29 Januari.

Pokémon Go adalah sebuah game Augmented Reality dalam platform smartphone yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah anak perusahaan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru