NEWS

Actoz Stars Red Juarai PUBG Asia Invitational 2019

ClockWorange   |   Rabu, 16 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG (Player Unknown Battlegrounds) besutan PUBG Corporation game bergenre battle royale tersebut, sedang hits di kalangan para gamers maupun orang awam di seluruh dunia. Berbagai turnamen PUBG diselenggarakan tidak hanya berskala nasional di dalam negeri, namun juga di dunia dengan skala Internasional.

Dan baru-baru ini 2 tim perwakilan Indonesia RRQ dan Aerowolf ikut bertanding di PUBG Asia Invitational 2019 atau PAI 2019. Turnamen PUBG terbesar di Asia awal tahun ini dan memperebutkan total hadiah sebesar USD 500.000.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Gelaran PUBG Asia Invitational 2019 ini pada akhirnya menjadi ajang duel antara tim Korea Selatan dan Cina setelah kedua negara ini sukses membantai wakil-wakil negara lainnya. Kedua negara ini sebelumnya memang sudah dipredksi akan menjadi lawan yang kuat. Tim Actoz Stars dari Red Korea Selatan berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Posisi kedua diduduki oleh OGN Entus Force perwakilan dari Korea Selatan dan posisi ketiga diduduki perwakilan dari Cina bernama 17 gaming.

Untuk perwakilan Indonesia sendiri, yaitu Rex Rogum Qeon, harus berada di urutan ke-15 dari 16 tim yang ikut bertanding. Tim ini hanya mampu mengumpulkan 32 kill dalam pertandingannya. Sedangkan tim Aerowolf Team Seven harus puas berada di posisi ke-7 setelah berhasil membunuh musuhnya sebanyak 45 kali.

Meski begitu, tim Rex Regum Qeon berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 35 juta sementara Aerowolf Team Seven berhasil mendapatkan hadiah Rp 140 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru