NEWS

Siapa Sosok 2 Sihouette di Trailer Gameplay Deep Dive Apex Legends?

ClockWorange   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legends baru di Apex Legends akan direncanakan muncul pada bulan Maret, berbarengan dengan dimulainya Season 1. Namun, Legends seperti apa yang akan dibawakan ke dalam game ini f2p battle royale ini nantinya?

Namun ada asumsi dari komunitas bahwa 2 Legends yang akan hadir di Apex Legends nantinya adalah 2 sihouette karakter yang muncul saat pintu dari trailer official Gameplay Deep Dive Apex Legends. Karakter ini muncul pada menit ke 5, dengan suara yang menytatakan, "Siapa yang tahu darimana champion selanjutnya berasal?"

Baca ini juga :

» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Munculnya pemikiran terpilihnya karakter ini, karena kasus Bloodhound yang sebelumnya masih kedalam art book Titanfall 2. Jadi kemungkinan akan adanya karakter-karakter lain dari art book Titanfall bukanlah hal yang tidak mungkin lagi.

2 karakter baru dari sillhouetter ini mengartikan mereka akan menjadi karakter ke-9 dan ke-10. Untuk saat ini masih belum jelas akan ada berapa banyak karakter yang akan ditambahkan ke dalam Apex Legends, tapi yang jelas setiap Season mereka akan mengeluarkan Legends baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru