NEWS

Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”

Rahmat Handiko    |   Senin, 08 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penggemar Apex Legends bingung dengan skin crossover FF7 Rebirth yang terinspirasi dari Tifa milik Wraith, yang diklaim oleh beberapa pemain tidak terlihat konsisten dengan karakternya.

Apex Legends mengumumkan event crossover dengan Final Fantasy 7 Rebirth, yang akan dimulai pada tanggal 9 Januari 2024.

Event ini menampilkan banyak referensi ke FF7 seperti Heirloom baru di seluruh daftar pemain dalam bentuk Buster Sword ikonik milik Cloud dan berbagai skin Legend.

Baca ini juga :


» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Preview Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Yang Terlahir Kembali

Sebuah postingan di subreddit Apex Legends memicu diskusi di antara komunitas setelah seorang penggemar menunjukkan bahwa skin FF7 Rebirth milik Wraith terlihat seperti perpaduan antara Vincent dan Tifa.

Beberapa penggemar berharap desain kulit Wraith terakhir hanya didasarkan pada Vincent. "Versi hitam penuh terlihat sangat luar biasa bagus, mengapa mereka tidak menggunakannya saja dan tidak menggunakan Tifa," kata seorang pemain.

Why is Wraith skin a mix of these two?
byu/gaminnthis inapexlegends

Namun demikian, salah seorang pemain menunjukkan alasan yang paling mungkin untuk skin Tifa ini. "Untuk menjaga siluet yang konsisten. Wraith memiliki syal pada kulit standarnya, jadi praktik yang baik adalah memiliki beberapa bentuk syal/kerah tinggi pada kulitnya demi konsistensi,"


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru