NEWS

Susul Orochi, Kanjuro Tumbang! Serangan Samurai Wano Menumbangkan Rezim Kaido Dimulai!

Billy Mariza   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti menjawab pertanyaan dari ending Chapter yang lalu, pada One Piece Chapter 986 menceritakan beragam rentetan kejadian epik yang terjadi dalam arc Wano dan sepertinya cerita dari arc ini akan semakin mulai menuju ke titik terang. Di awali dengan cerita di belakang Onigashima yang mana Kinemon dan Denjiro sudah sampai, namun pertarungan tersebut telah usai.

Okuki berhasil mengalahkan Kanjuro beserta anak buah Kaido di dalamnya, bahkan mereka menangisi hal tersebut bersama-sama. Tentunya kemenangan pertama ini sangat manis dan epik mengingat sang penghianat telah gugur, meskipun belum di konfirmasi secara resmi apakah Kanjuro telah gugur dalam pertarungan tersebut.

Baca ini juga :

» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020
» Rilis Teaser Movie Terbarunya, Gintama: "Ini Benar-Benar yang Terakhir!"
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!


Sumber: Toei Animation

Beranjak ke tempat eksekusi, tepatnya dimana Orochi telah dipenggal oleh Kaido, para bawahan Orochi secara langsung tunduk kepada Kaido dan menghianati Orochi. Sebelum di eksekusi, Kaido bertanya terlebih dahulu kepada Momo tentang siapa nama aslinya yang mana di masa lalu ia tidak sempat mendengar jawabannya.

Beralih ke tempat lain, terlihat Luffy dan Yamato sedang lari dari kejaran para bajak laut Beast, dan Luffy sepertinya telah menguasai Bushousoku Haki tingkat tinggi yang mana dengan mudahnya ia dapat melepaskan borgol dari tangannya Yamato, ini mengingatkan kita pada Rayleigh yang dengan mudahnya melepaskan ikatan leher Cammy di arc Sabaody Island.

Setelah Momo mengatakan dengan jujur siapa nama aslinya, panggung eksekusi Kaido-pun meledak, dan disana disusul dengan hadirnya para Azakaya Nine (Red Nine Scabbers) yang menyerang Kaido secara bersama-sama hingga membuat Kaido harus mundur.

Tentunya bukan Oda Sensei jika tidak menimbulkan banyak pertanyaan, tentang seperti apa pertarungannya nantinya. Dimanakah Sanji, Hawkins, dan X-Drake, terlebih apakah nantinya Marco sendiri yang menghadang para anggota bajak laut Big Mom? Sungguh dinanti kelanjutannya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: One Piece 986

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru