NEWS

Mirip Jinx LoL Wild Rift? Inilah Boudicca, Marksman Terbaru yang Akan Hadir di Mobile Legends

Reza Alif   |   Selasa, 15 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, setiap beberapa waktu pastinya Mobile Legends akan menghadirkan Hero-hero terbaru kedalam game. Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Mobile Legends akan kembali menghadirkan Marksman terbaru yang bernama Boudicca.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Hero ini pun menambah antrian jadi urutan kelima untuk Hero baru yang akan datang, meskipun belum lama ini, tepatnya 12 Desember, Mathilda sudah dirilis secara gratis untuk para pemain Mobile Legends. Hero-hero tersebut diantaranya ada Paquito, Yve, dan satu Hero Tanker yang belum diketahui namanya.

Boudicca sendiri punya wujud seorang perempuan yang tangguh dengan menggunakan beberapa senjata laras panjang sekaligus. Kemungkinan ini akan menjadi gambaran bahwa Boudicca akan punya skill yang beragam sesuai senjata yang digunakan.

Namun, sayangnya hal ini baru kita bisa lihat dari desain 2D saja, sedangkan untuk wujud aslinya di Land of Dawn, kita masih harus menunggu sampai bocoran selanjutnya, atau setelah ia hadir di Advance Server.

Sumber: Instagram Dafrixkun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru