NEWS

Rockstar Mendengar Keluhan Pemain, Kembalikan Kabut Ke GTA San Andreas Dan Patch Lainnya!

Endrue Johanes   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembaruan Trilogi GTA yang membawa banyak perbaikan termasuk yang mengembalikan kabut di GTA: San Andreas. Rockstar baru saja mengumumkan tentang update terbaru melalui akun Twitter resmi mereka yang berisikan perbaikan yang tak terhitung jumlahnya yang datang ke GTA Trilogy. Perbaikan akan diimplementasikan pada versi PC, Xbox Series X, Xbox One, PS4, dan PS5 dari GTA Trilogy, dengan pembaruan untuk rilis Nintendo Switch juga dalam perjalanan yang dikutip akan datang dalam beberapa hari mendatang."

Baca ini juga :

» Rockstar Umumkan Penundaan Perilisan Kaset Fisik GTA Trilogy!
» Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!
» Rating Game Peppa Pig Kalahkan GTA Trilogy, COD: Vanguard, dan Battlefield 2042!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!
» GTA: The Trilogy - The Definitive Edition Dikabarkan Memuat Musik Tanpa Lisensi dan Minigame Sensual




Perbaikan ini akan membuat sejumlah perbaikan umum termasuk, stabilitas game, sisi pengendalian kamera, maupun masalah-masalah minor yang dikeluhkan para pemain. Rockstar sepertinya terus ingin mengembangkan GTA Trilogy mengingat game ini merupakan game yang menjadi projek mereka yang dirilis selama para gamer menunggu GTA 6.


Setiap game dalam Trilogi GTA - GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas - juga akan mendapatkan berbagai perbaikan unik dengan segala sesuatu mulai dari resolusi yang ditingkatkan, perbaikan UI, dan bahkan penyesuaian model karakter. Mungkin perbaikan yang paling disambut adalah kenyataan bahwa Rockstar adanya kabut nantinya di Trilogi GTA San Andreas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru