NEWS

Siapin Storage Kalian! GTA Trilogy Akan Punya Size Game 5x Lebih Besar!

Endrue Johanes   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berita yang cukup simpang siur, kali ini GTA Trilogy diketahui memiliki ukuran size 5x lebih besar dibandingkan game aslinya. Banyak orang menganggap bahwa size yang besar tersebut adalah hasil dari meningkatnya grafik di game kali ini ataupun gabungan dari game-game tersebut untuk menghasilkan GTA Trilogy ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi


Dikutip dari @playstationsize, bahwa size dari game-game Definitive Edition memang meningkat sangat jauh dibandingkan dengan seri sebelumnya yang rilis di tahun 2001-2004 tersebut. Tapi hal tersebut memang dikatakan sebagai kewajaran karena adanya peningkatan yang cukup signifikan ketika kita lihat di trailer yang sudah diumumkan oleh Rockstar sendiri lewat gameplay / grafik yang ditawarkan.



The GTA Trilogy: The Definitive Edition akan dirilis dalam waktu dekat yakni 11 November 2021, untuk PC, PS4, PS5, Xbox One / Xbox Series X/S, hingga Nintendo Switch. Sudah siap untuk bernostalgia dengan grafik yang berbeda?

.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru