NEWS

Benarkah Plagiat? Jepang Mencap Film Netflix All of Us Are Dead Meniru Anime Highschool of The Dead

Erik Gani   |   Senin, 31 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
All of Us Are Dead merupakan seri film terbaru dari Korea Selatan yang kembali memberikan gebrakan bagi para penonton. Selain karena cerita yang menggugah karena mengambil sisi POV anak remaja, beragam scene yang ditawarkan pun menjadi hiburan tersendiri. Namun nampaknya tv seri yang satu ini telah mengundang perhatian yang cukup negatif.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Pasalnya, Netizen Jepang beberapa waktu lalu memberikan respons negatif terhadap tv seri ini, dimana mereka menganggap All of Us Are Dead merupakan plagiat dari anime terkenal Highschool of the Dead ataupun Gakkou Gurashi.

Ini bukan kali pertama netizen Jepang mencap Korea Selatan melakukan plagiarisme. Beberapa waktu lalu, Squid Game dicap melakukan plagiarisme terhadap satu film Jepang, Kamisama no Iutoori, atau lebih sering disebut As The Gods Will.


Sumber: AnmoSugoi

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini dari pihak produser All of Us Are Dead.

Sumber: Anmosugoi
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru