NEWS

Pemain Dari Manchester United Dihapus dari FIFA 22 Setelah Ditangkap Karena Dugaan Pelecehan Seksual

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mason Greenwood dari Manchester United telah dikeluarkan dari FIFA 22, setelah pesepakbola itu ditangkap atas tuduhan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Greenwood dibawa untuk diinterogasi selama akhir pekan setelah posting media sosial dari pasangannya, di mana dia menunjukkan cedera yang dilaporkan ditimbulkan oleh atlet tersebut. Audio ancaman oleh pesepakbola juga dibagikan, sebelum semuanya diturunkan setelah penyelidikan resmi dimulai.


Baca ini juga :

» Jadilah Manajer Sepak Bola Terpintar, FM 2024 Early Access Telah Hadir Sekarang!
» Kocak Abis! iShowSpeed Me-React Animasi Bertarung dengan Idolanya, Cristiano Ronaldo!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!
» [TGS 2023] Janjikan Upgrade Keren Tiap Tahunnya! Interview Sports Director Football Manager, Miles Jacobson!

Manchester United, klub Liga Utama Inggris tempat Greenwood bermain, melarang pemain tersebut berlatih dan berpartisipasi dalam pertandingan sampai masalah tersebut diselesaikan. EA juga telah mengambil langkahnya sendiri untuk menghapus pemain dari FIFA 22, memperbarui roster aktif klub dalam game untuk menghilangkan Greenwood sementara juga menghapusnya sepenuhnya dari FIFA Ultimate Team dan Ultimate Draft.


Greenwood tetap menjadi pilihan dalam tim di Football Manager 2022, namun, dengan pemegang lisensi Sports Interactive menyatakan bahwa "belum membuat keputusan mengenai status Mason Greenwood di Football Manager 2022 dan tidak akan melakukannya sampai temuan polisi saat ini. investigasi dipublikasikan," menurut pernyataan yang diterbitkan oleh The Athletic.

Sumber: Gamespot

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru