NEWS

Comeback di Derby Klasik, Ferxic: Siapa Bilang EVOS Raja Comeback, RRQ Juga Bisa!

Junior Cesaerea   |   Senin, 31 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Derby Klasik berhasil dimenangkan oleh Team RRQ dengan skor 2-1. Pertandingan antara kedua tim sendiri bisa dikatakan berlangsung sangat seru serta intensif dengan kedua tim yang bermain agresif. Team RRQ berhasil menang pada pertandingan ini setelah berhasil melakukan comeback pada dua game terakhir.

Comeback tersebut membuat Bude Clara Mongstar menanyakan suatu hal kepada Ferxic mengenai comeback tersebu. Dan, mengejutkannya Ferxic menjawab bahwa bukan EVOS Legends saja yang jago comeback melainkan Team RRQ juga.

"Siapa bilang EVOS Legends raja comeback, kita Team RRQ juga bisa." Ucap Ferxic.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Ferxic mengatakan statement tersebut bukannya tanpa alasan, ia mengatakan hal tersebut karena pada Derby Klasik kemarin, Team RRQ berhasil comeback dan akhirnya memenangkan dua game yang bisa dibilang sudah hampir pasti dimenangkan oleh EVOS Legends.

Sebagai penggemar, kita dapat menikmati momen menegangkan dan mendebarkan dalam setiap Derby Klasik yang akan datang. Ketiganya adalah tim yang kuat dan berbakat, dan setiap pertandingan pasti akan menjadi ajang pertarungan yang spektakuler dan mendebarkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru