NEWS

Cocok Buat Mabar Sama Teman! Game Puzzle Kooperatif, BOKURA, Resmi Rilis di PC, Switch, dan Mobile

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game teka-teki kooperatif untuk dua pemain, BOKURA, telah resmi rilis di PC via Steam, Switch, dan mobile. BOKURA sudah mendukung opsi bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin. Menariknya, game ini juga sudah mendukung fitur cross-play, membuat kita bisa memainkan game ini di mana pun dengan orang lain yang menggunakan perangkat berbeda dari yang kamu gunakan.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia


BOKURA merupakan game petualangan teka-teki yang dimainkan oleh dua pemain. Dalam game ini, kamu akan memerankan dua anak laki-laki yang memutuskan untuk pergi dari rumah masing-masing dan bekerja bersama untuk membawa diri mereka ke suatu tempat yang jauh. Lewati perjalanan ini dan hidupkan kembali kenangan persahabatan masa kecil melalui kisah petualangan kedua karakter ini.

Buat kamu yang tertarik, BOKURA dapat kamu mainkan di PC via Steam dengan harga Rp 49.999 (saat ini diskon 10% menjadi Rp 44.999), Google Play Store dan App Store dengan harga Rp 76.000, dan Switch.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru