NEWS

AMD Umumkan Radeon RX 7900 XTX dan Ryzen 7 7800X3D Starfield Limited Edition

Aeprukmana   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama QuakeCon 2023, AMD dan Bethesda bekerja sama untuk memperkenalkan kartu grafis Radeon RX 7900 XTX edisi khusus.

AMD memiliki kerjasama eksklusif untuk peluncuran game RPG luar angkasa yang akan datang, Starfield. Perusahaan ini telah menyatakan komitmennya untuk mengoptimalkan GPU dan CPU mereka sejak hari perilisan game tersebut. Untuk lebih meningkatkan pengalaman, para penggemar AMD sekarang dapat meningkatkan persiapan mereka dengan mendapatkan versi berbeda dari GPU Radeon RX 7900 XTX.

Sayangnya, GPU khusus ini tidak akan dapat diakses melalui jalur ritel biasa. Satu-satunya cara untuk mendapatkan unit ini adalah dengan memenangkan hadiah yang telah ditentukan. AMD telah menetapkan hanya memproduksi 500 unit kartu eksklusif ini, yang semuanya akan dibagikan sebagai hadiah. Selain itu, varian khusus dari CPU Ryzen 7 7800X3D juga diperkenalkan dengan kemasan hitam dan putih yang rumit, meskipun tidak ada perubahan pada CPU itu sendiri.

Baca ini juga :


» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Miner Kini Sasar Prosesor Ryzen 7000 Series Untuk Menambang Koin Digital! AMD Auto Cuan?
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!


Sumber: AMD

CPU dan GPU Starfield Edition akan diberikan secara eksklusif selama QuakeCon berlangsung. Jadi, jika kamu tertarik untuk memenangkan salah satu dari kartu ini, ikuti akun AMD dan Bethesda untuk informasi lebih lanjut.


Sumber: AMD


Sumber: AMD


Sumber: AMD

Perlu dicatat bahwa mirip dengan inisiatif kolaborasi sebelumnya, AMD menghadirkan edisi khusus yang terkait dengan Halo Infinite dalam bentuk GPU Radeon RX 6900 XT dua tahun lalu.

Videonya kamu bisa tonton disini:

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru