NEWS

Layar Samsung Bleeding-Edge Odyssey Neo G9 Akan Diluncurkan pada 23 Agustus

Aeprukmana   |   Sabtu, 12 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Layar Samsung Odyssey Neo G9 Gaming diumumkan pada CES 2023, dan menarik minat yang luar biasa dari industri, terutama karena spesifikasi yang dibawanya. Perusahaan tidak menentukan tanggal peluncuran saat itu, tetapi sekarang kita akhirnya tahu bahwa monster ultrawide itu akan dirilis ke pasar pada 23 Agustus.

Bagi mereka yang tidak mengetahui tentang tampilan gaming, Odyssey Neo G9 akan menampilkan spesifikasi yang belum pernah ada di industri ini. Monitor ini akan memiliki layar 57 inci dengan "teknologi quantum mini LED" dan resolusi Dual QHD mencapai 7.680 x 2.160. Odyssey Neo G9 juga akan menampilkan sertifikasi Vesa DisplayHDR 1000 dengan tingkat kelengkungan 1000R untuk memberikan pengalaman bermain game ultrawide terbaik.

Kamu bisa mengharapkan tampilan gaming untuk memberikan perasaan "imersif" kepada konsumen, karena kami yakin rasio aspek 32:9 sangat cocok dengan tingkat kelengkungan. Gamer tidak perlu khawatir di sini, karena monitor ini hadir dengan kecepatan refresh rate 240Hz, dengan waktu respons minimal untuk memberikan pengalaman terbaik.


Sumber: Samsung

Baca ini juga :


» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!

Selain panel, monitor ini juga akan mengemas hal-hal yang serius dalam kombinasi portnya. Diperkirakan akan menyertakan DisplayPort 2.1, menjadikan Samsung sebagai perusahaan pertama yang mengadopsi standar tersebut. Meskipun detail lain seperti port USB belum diketahui, kami mengharapkan konektivitas yang cukup mengingat monitor ini memenuhi semua kotak di sini.

Samsung belum menentukan label harga di sini, tetapi mengingat tampilan gaming Neo G9 membawa aura "premium" kepada konsumennya, bersiaplah untuk mengosongkan dompet jika memilihnya. Kami yakin harganya bisa melebihi angka $3.000, karena produk Samsung terdekat, Odyssey Ark, dijual dengan harga $2.999. Monitor ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus, dan diperkirakan akan tersedia di retailer besar di seluruh Amerika Serikat dan dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru