NEWS

[TGS 2023] Konami Ungkap Jajaran Game yang akan Dibawa ke Tokyo Game Show 2023

Master-Fakry   |   Minggu, 03 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami telah mengungkapkan jajaran game yang akan menjadi sorotan dalam acara pameran game terbesar di Jepang, Tokyo Game Show (TGS) 2023. Dalam acara tersebut, Konami akan memperkenalkan beberapa judul menarik, termasuk "CYGNI: All Guns Blazing" yang akan tersedia untuk PS5, Xbox Series, dan PC.

Selain itu, para penggemar olahraga baseball dapat menantikan "eBASEBALL Powerful Pro Baseball 2022", yang akan hadir di PS4 dan Switch. Bagi penggemar Metal Gear Solid, Konami akan merilis "Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1" untuk PS5, Xbox Series, PS4, Switch, dan PC.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Momotaro Dentetsu World: Chikyuu wa Kibou de Mawatteru!" akan mengajak pemain menjelajahi dunia dan mengelola bisnis kereta api di platform Nintendo Switch. Versi mobile dari seri baseball, "Powerful Pro Baseball Eikan Nine Crossroad," akan tersedia untuk iOS dan Android.

Para penggemar Bomberman dapat bersemangat dengan "Super Bomberman R 2", yang akan dirilis untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC dengan lebih banyak fitur dan mode seru. Selain itu, "WBSC eBASEBALL: Power Pros" akan menghibur para penggemar olahraga baseball dengan pengalaman bermain yang mendalam di PS4 dan Switch.

Terakhir, game kartu koleksi yang berdasarkan pada seri anime Yu-Gi-Oh!, "Yu-Gi-Oh! Duel Links", kemungkinan akan memberikan informasi terbaru mengenai update dan rencana kedepannya.

Selain game yang dikembangkan sendiri oleh Konami, nantinya juga akan ada banyak game yang dikerjakan bersama dengan para partner. Kita nantikan saja, keseruan apa yang akan ditawarkan oleh Konami di Tokyo Game Show 2023!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru