NEWS

Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!

Bagas Prawira   |   Senin, 04 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Producer dari Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida resmi mengumumkan jika Final Fantasy XVI resmi memulai pengembangannya untuk port versi PC bersamaan pengumumann 2 DLC berbayar untuk Final Fantasy XVI. Pengumuman ini tentu merupakan angin segar terutama bagi gamer PC yang ingin menjajal seri terbaru dari Final Fantasy terbaru ini.



Final Fantasy XVI adalah seri terbaru Final Fantasy dan merupakan game action-RPG yang mengikuti kehidupan tragis seorang prajurit pengembara bernama Clive Rosfield. Pada tanggal 3 September 2023, Naoki Yoshida (juga dikenal sebagai Yoshi-P), ditampilkan selama panel aktor suara "Voices from Valisthea" Final Fantasy XVI di Pax West 2023. Naoki Yoshida memiliki beberapa pengumuman mengenai rencana pengembangan Final Fantasy XVI setelah peluncuran.

Versi PC dari Final Fantasy XVI saat ini sedang dalam pengembangan, bersamaan dengan dua DLC yang akan datang. Ada yang menunggu untuk versi PC-nya?

Baca ini juga :

» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox
» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!
» Square Enix Patenkan "Symbiogenesis", Apakah Parasite Eve Terbaru?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru