NEWS

Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox

Bagas Prawira   |   Selasa, 06 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari satu dekade, Final Fantasy XIV akhirnya akan segera dirilis di konsol Xbox untk pertama kalinya. Square Enix telah mengumumkan pada tanggal 2 Februari bahwa versi beta dari Xbox Series akan dapat dimainkan dan diakses oleh pemain pada tanggal 21 Februari 2024. Sayangnya bagi pemain Xbox, mereka diwajibkan untuk berlangganan Xbox Game Pass di luar langganan untuk game tersebut.



Pengumuman ini terlihat dalam blog resmi dari Square Enix sendiri. Untuk versi free trial yang termasuk dalam open beta test, tidak diwajibkan untuk berlangganan Xbox Game Pass. Namun, untuk versi penuh gamenya, pemain diwajibkan berlangganan Xbox Game Pass untuk dapat memainkannya.

Berbeda dengan para pemain PlayStation, tidak diperlukan langganan PlayStation Plus untuk memainkan Final Fantasy XIV. Hal ini menyebabkan banyak protes dari penggemar mengenai mengapa langganan Xbox Game Pass diperlukan, sementara untuk platform lainnya tidak diperlukan. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian bakal memainkan game ini di konsol Xbox?



Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru