NEWS

Dlar Sebut Ada Ucapan yang Menyakitkan Hati Jadi Alasan Pulang ke Filipina, EVOS Esports Berikan Penjelasan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka teki alasan kepindahan Dlar kembali ke Filipina akhirnya terkuak di live streamingnya bersama influencer dari Filipina. Dlar yang bercerita panjang lebar secara mengejutkan mengungkapkan satu hal yang bisa dikatakan cukup membuat para netizen bertanya-tanya, karena Dlar mengatakan bahwa salah satu alasan terbesarnya kembali ke Filipina adalah adanya ucapan dari manajemen yang tidak mengenakkan.

"Akukan hanya bermain sebentar dan sedikit ketika di EVOS. Bahkan, di Season 11 akuhanya fokus sebagai talent di satu season yaitu season 11. Di season 12 ini aku sebenarnya ingin bermain, aku mau kasih lihat kemampuanku. Itulah alasan aku meninggalkan EVOS. Dan ada satu alasan lagi bagi aku, aku dengar sesuatu dari mereka yang menyakiti hati saya, yang membuat aku merasa tidak pantas menerima perkataan tersebut, saya dengar itu langsung dari dalam EVOS." Ucap Dlar.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Hal ini sendiri langsung membuat ramai media sosial yang ada dan pastinya, manajemen EVOS Esports langsung membuat klarifikasi mengenai hal ini. Dalam wawancaranya bersama Revival mereka mengatakan bahwa semua keputusan yang diambil adalah keputusan dari pemain yang bersangkutan serta manajemen selalu memberikan solusi kepada pemain yang bersangkutan.

Klarifikasi tersebut sendiri ditanggapi secara berbagai macam oleh para netizen. Ada komentar positif bahkan ada juga yang negatif. Semoga masalah antara EVOS Esports dan Dlar segera berakhir serta kedua pemain kembali memiliki hubungan baik seperti sebelumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru