NEWS

[TGS 2023] Like a Dragon: Infinite Wealth Dipastikan Rilis 2024, Ungkap Trailer Baru!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah mengadakan presentasi judul baru dari Ryu Ga Gotoku Studio di The Garden Hall, Yebisu Garden Place, Shibuya, Tokyo pada tanggal 20 September 2023, tepat satu hari sebelum berlangsungnya Tokyo Game Show (TGS) 2023. Dalam presentasi tersebut, Masayoshi Yokoyama selaku RGG Studio Director and Executive Producer (SEGA) telah tampil di atas panggung untuk berbicara tentang judul-judul yang akan datang.


Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Masayoshi juga telah mengundang para pemeran untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam proses rekaman, mulai dari Kazuhiro Nakaya (Ichiban Kasuga), Takaya Kuroda (Kazuma Kiryu), Ken Yasuda, hingga Anju Inami.




Yokoyama mengumumkan bahwa Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name akan rilis 9 November 2023, sedangkan Like a Dragon: Infinite Wealth rilis pada 26 Januari 2024.

Dalam acara ini juga, RGG menayangkan trailer baru dari Like a Dragon: Infinite Wealth. Yang menerangkan lebih lanjut nasib dari Ichiban Kasuga yang tiba-tiba terdampar di pantai Hawaii tanpa mengenakan busana serta kemunculan mengejutkan dari salah satu karakter paling ikonis serial ini.

Buat yang penasaran dan ingin tahu lebih detail mengenai Like a Dragon pada RGG Summit Fall 2023, yuk nonton talk show bersama Masayoshi Yokoyama pada video berikut ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru