NEWS

SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan game yang selama ini kamu inginkan dalam SEGA MEGA MARCH Sale yang sedang berlangsung di PlayStation Store! Hanya untuk waktu terbatas, beberapa judul game pilihan PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan tersedia dengan harga spesial.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia

Rasakan aksi side-scrolling yang cepat dengan grafis 3D yang memukau dalam Sonic Superstars Digital Deluxe Edition featuring LEGO, yang kini diskon 40%!


Selain itu, ada juga penawaran menarik untuk Yakuza 6: The Song of Life. Ikuti perjalanan Kiryu saat ia menjelajahi kota pantai Onomichi, Hiroshima untuk mengungkap kebenaran tentang putri penggantinya, Haruka, anaknya, dan rahasia jahat yang disembunyikan oleh yakuza Hiroshima.


Dan jangan lewatkan juga Two Point Campus - Brainy Bundle yang juga sedang dijual dengan harga istimewa! Bundle ini mencakup game dasar dan koleksi DLC, memberikan pengalaman kampus yang luar biasa.

Versi PlayStation® 4 dan PlayStation® 5 dari Persona 5 Royal, yang dilengkapi dengan lebih dari 40 DLC, juga tersedia dengan diskon super spesial.

Cek website resmi SEGA MEGA MARCH Sale untuk melihat judul-judul game lain yang sedang ditawarkan dengan harga spesial!

SEGA MEGA MARCH SALE akan berlangsung hingga 13 Maret, jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh game-game yang kamu inginkan dengan harga yang lebih ramah di kantorng, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru