NEWS

[TGS 2023] Xbox Umumkan Makin Banyak Game Yang Rilis Day 1 di Game Pass!

Bagas Prawira   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show 2023 (TGS 2023) berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 September 2023. 🎮 Pada hari pertama acara ini, Xbox menyelenggarakan presentasi yang menarik dengan mengumumkan sejumlah game yang akan segera hadir di konsolnya.



Bahkan lebih menariknya lagi, Xbox juga memperkenalkan beberapa game yang akan segera dapat dinikmati melalui layanan Gamepass. Beberapa judul game yang diumumkan termasuk "Like A Dragon Gaiden, "Persona 5 Tactica," "Persona 3 Reload, Mineko's Night Market, Fallout 76 Atalantic City, dan masih banyak lagi. 🕹ī¸ Selain itu, ada pengumuman menarik lainnya, yaitu GameChanger Studio, pengembang asal Indonesia, memberikan sedikit gambaran tentang game "My Lovely Series." 🇮🇩



Pengembang dari Tangerang mengumumkan jika "My Lovely Series akan rilis di konsol Xbox. Meskipun judulnya terdengar klise, ternyata game kencan ini memiliki konsep yang cukup unik. Di samping itu, terdapat pengumuman menarik lainnya, seperti pengumuman tentang Long: Fallen Dynasty - DLC 2 - Conqueror of Jiangdong dan kolaborasi Party Animals X Ori.

Xbox juga memberikan promosi khusus untuk wilayah Jepang, di mana biaya langganan Gamepass hanya 100 yen untuk bulan pertama! Atau sekitar Rp. 10.000 Rupiah Saja! đŸ’°đŸ‡¯đŸ‡ĩ Tentu saja, ini akan sangat menarik bagi para gamer Jepang yang ingin menikmati fitur eksklusif yang tentu hanya dimiliki oleh Xbox. Dengan beragam game dalam library seharga hanya 10 ribu rupiah, siapa yang bisa menolak? Nah, menurut pendapat kamu , acara showcase Xbox di TGS 2023 ini yang paling menarik?

Baca ini juga :

» Gak Mau Kalah Sama Deadpool! Wolverine Juga Pamer Vantat Di Controller XBOX Edisi Khusus!
» Eksploitasi Kernel SystemOS Xbox Series X dan Xbox Series S 'Collateral Damage' Dirilis Secara Online
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024
» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru