NEWS

CEO Unity, John Riccitello Mengundurkan Diri Setelah Heboh Kontroversi Biaya Instalasi

Abraham Kaeris   |   Selasa, 10 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan engine game development Unity, baru saja mengumumkan CEO nya, John Riccitello, mengundurkan diri. “Para Dewan perusahaan akan memulai proses pencarian komprehensif, dengan bantuan sebuah perusahaan pencarian eksekutif terkemuka, untuk mencari seorang CEO permanen," demikian pernyataan di pers, dengan tambahan bahwa James Whitehurst akan menjabat sebagai CEO interim, presiden, dan anggota dewan. "Riccitiello akan terus memberikan nasehat kepada Unity untuk memastikan transisi yang lancar." tambahnya.

Baca ini juga :

» Convai Pamerkan Demo NPC AI Unity, Bikin Kamu Bisa Ngobrol Langsung Dengan NPC Game Pakai Mic!
» Membangun Komunitas Esports Kampus yang Aktif dan Berkembang di Webinar UNITY
» Take-Two Tuntut Remedy Entertainment Karena Pakai Huruf R di Logonya, Katanya Ngikutin Logo Rockstar
» Unity Tutup Kantor Sementara Karena Dapat Surat Ancaman, Ternyata dari Karyawannya Sendiri?
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal


Sumber: Unity

Marc Whitten dari Unity sempat meminta maaf mengenai kontroversi biaya instalasi tersebut, dia mengatakan bahwa ia berkomitmen untuk memastikan bahwa Unity terus bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kepercayaan penggunanya, walaupun beberapa developer game memutuskan untuk tidak mempercayai perusahaan ini lagi.

Unity tetap menjadi salah satu game engine yang paling besar dan juga penting yang menggerakan banyak game-game untuk disajikan ke para gamers. Namun, kepergian Riccitiello hanya menambahkan rasa ketidakpastian yang mengelilingi platform game engine ini di masa depan.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru