NEWS

Cetak Sejarah! ONIC Esports Berhasil Raih Gelar MPL Indonesia Tiga Kali Beruntun!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 15 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season Season 12 telah selesai dan lagi-lagi ONIC Esports berhasil menjadi juara pada ajang tertinggi di MPL di Indonesia ini serta mencatat sejarah baru dengan berhasil meraih gelar MPL Indonesia tiga kali secara beruntun.

Menghadapi sang kuda hitam, GEEK Fam di babak Grand Final. ONIC Esports bermain dengan sangat lepas, ONIC Esports bermain seperti macan yang sangat buas untuk mencetak sejarah. Tak tanggung-tanggung, GEEK Fam yang berhasil memulangkan Bigetron serta Dewa United dilumat habis dengan skor 4-2.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Bermain total 6 game, GEEK Fam yang bisa mengimbangi ONIC Esports pada pertandingan-pertandingan sebelumnya seperti kehilangan power. tiga game awal yang mereka jalani seolah anak-anak GEEK Fam tidak mampu mengembangkan permainan dan unggul 3-0. GEEK Fam sempat memperkecil ketertinggalan dua poin atas ONIC Esports dengan kombinasi Rafaela dan Faramis serta comeback yang sangat indah.

Namun, ONIC Esports yang sedang kesetanan berhasil bangkit dan memanfaatkan mental juara yang mereka miliki tersebut untuk membuat mereka kembali ke tahta tertinggi tim terkuat di Indonesia serta mencatatkan rekor baru sebagai peraih gelar MPL tiga kali secara beruntun.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru