NEWS

Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Origin, game mobile popular yang telah dimainkan oleh jutaan orang dari berbagai negara ini mengadakan kompetisi di Asia Tenggara dengan nama Odin Cup. Kompetisi Odin Cup ini diikuti oleh ribuan orang dari berbagai negara dan akan memasuki masa finalnya pada bulan Oktober ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!


Kompetisi Odin Cup dari Ragnarok Origin sudah resmi memasuki babak akhir. Acara pertandingan bergengsi antar guild yang pertama ini, digelar secara besar-besaran dengan melibatkan tim-tim papan atas dari region Asia Tenggara. Tim dari Indonesia dan Thailand sudah dapat dipastikan akan lolos ke babak final. Final acara akan berlangsung secara offline di Thailand, selain itu para penggemar dan petualang Ragnarok Origin di Indonesia juga akan disuguhkan rangkaian acara yang meriah.

Ragnarok Origin Bersama dengan GOCPAY akan menggelar acara watch party untuk melihat langsung final dari “ODIN CUP” di Jakarta. Acara ini akan digelar secara langsung di Neo Soho Mall, Jakarta pada tanggal 21-22 Oktober 2023 tanpa dipungut biaya masuk. Selain dapat menonton bersama dengan penggemar lainnya, rangkaian acara yang menarik juga dapat menghibur seperti fun match 5 vs. 5, coswalk competition, minigames, dan lain-lain.


"Kami sangat senang dengan mengadakan watch party ini, apa lagi dengan ada nya perwakilan Indonesia di Final, kita perlu mendukung penuh tim Indonesia yang akan berkompetisi di Thailand," kata Edgart Hartono, Direktur, GOC Pay. “Kami berharap dengan adanya watch party ini, antusias dari para penggemar Ragnarok Origin dapat terus bertambah,” ujarnya.


Para gamer juga dapat ikut berpartisipasi di acara kompetisi fun match Ragnarok Origin 5 vs 5, yang tentunya bisa mendapatkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah. Selain itu juga akan ada perlombaan coswalk, dan tentunya para gamer juga akan mendapat kesempatan untuk menikmati promo-promo menarik yang ditawarkan oleh GOC Pay pada saat event.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru