NEWS

Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!

Bagas Prawira   |   Selasa, 17 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Marvel's Spider-Man 2 menjadi salah satu yang paling dinantikan pada tahun 2023 karena dua game sebelumnya berhasil memuaskan para gamer dengan gameplay, visual, dan cerita yang luar biasa. Tak heran jika ketika Marvel's Spider-Man 2 secara resmi dirilis, game ini diperkirakan akan mendapatkan review yang sangat positif.


Sumber: Metacritic


Baca ini juga :

» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Capcom Resmi Umumkan Dragon's Dogma II Showcase Akan Hadir Pada 28 November 2023



Marvel's Spider-Man 2 berhasil mendapatkan rating tertinggi yang pernah diberikan untuk game buatan Insomniac Games, yaitu 91 di Metacritic. game ini sejajar dengan judul-judul tertinggi dari Insomniac Games, yaitu Spyro: Year of the Dragon dan Ratchet and Clank: Up Your Arsenal.



Marvel's Spider-Man 2, yang dibuat khusus untuk PlayStation 5, akan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan konsol tersebut. Dalam Marvel's Spider-Man 2, kamu akan merasakan pengalaman di New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Masing-masing Spider-Man juga memiliki cerita dan misi eksklusif yang menceritakan pengalaman mereka sendiri.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru