NEWS

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

Master-Fakry   |   Rabu, 18 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA mengumumkan bahwa Sonic Superstars kini sudah resmi dirilis dan tersedia untuk konsol PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam serta Epic Games Store.


Sonic Superstars, Judul Terbaru dari Seri Sonic Telah Rilis Sekarang

Sonic Superstars adalah high-speed action game yang menggabungkan nuansa klasik dari seri side-scrolling 2D ikonik dari Sonic dengan grafis 3D yang jernih.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Petualangan baru telah dimulai bagi Sonic dan teman-temannya, Tails, Amy, dan Knuckles, di Northstar Islands yang misterius, yang dihuni oleh makhluk raksasa. Dengan Emerald Powers yang baru ditemukan, hentikan Dr. Eggman dan Fang, yang berencana untuk memanfaatkan makhluk-makhluk tersebut untuk rencana jahat mereka!


Evolusi 2D Side-Scroller



Aksi side-scrolling 2D dari seri ini telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya, dengan visual, zona, lagu, dan mekanik baru! Pemula dan penggemar lama sama-sama dapat menikmati pengalaman baru yang tetap mempertahankan pesona klasik dari seri Sonic!

Perkenalkan Beberapa Zona Petualangan



  • SPEED JUNGLE


    Pengejaran terhadap Fang akan membawa pemain ke dalam hutan lebat yang gelap. Saat meluncur cepat melalui akar rambat, meluncur melalui semak belukar yang lebat, mungkin pemain akan tiba-tiba jatuh ke dalam kegelapan! Zona ini juga menyiapkan stage untuk aksi eksklusif Sonic di mana pemain dapat menikmati kejar-kejaran yang menegangkan dengan Fang.

  • PINBALL CARNIVAL


    Sebuah taman yang ramai yang mana pemain dapat menikmati lampu neon warna-warni dan kembang api. Siang hari, itu adalah dunia yang penuh semangat bagi para pencari sensasi, tetapi pada malam hari, berganti jadi suasana suram. Ada banyak atraksi unik dan menyenangkan Sonic seperti pinball machines dan jet coasters! Di ujung zona, Dr. Eggman raksasa telah menanti.

  • CYBER STATION


    Sebuah dunia aneh namun indah di mana segalanya berwujud berpixel, termasuk juga Sonic dan teman-temannya! Berubahlah menjadi ubur-ubur, tikus, roket, dan lainnya untuk mengatasi keanehan dunia digital!

Sekelompok Karakter Berwarna



Di Sonic Superstars, Tails, Knuckles, dan Amy akan muncul bersama Sonic sebagai karakter yang dapat dimainkan. Setiap karakter memiliki skill uniknya sendiri, selain manuver dasar seperti berlari, melompat, dan Spin Dashing. Sonic memiliki skill Drop Dash dan Tails dapat terbang. Knuckles punya Glide dan Wall Climb, sementara skill milik Amy adalah Hammer Smash. Manfaatkan skill tersebut untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Dr. Eggman dan Fang, selain itu hadapi juga berbagai macam musuh baru!


Buka Emerald Powers baru dengan mengumpulkan Chaos Emeralds dari Special Stages yang tersembunyi di sepanjang petualangan. Emerald Powers menawarkan berbagai ability seperti menciptakan klon untuk mengalahkan musuh dan berenang di air terjun. Setelah mengaktifkan Emerald Powers, gunakan ability tersebut sebanyak yang diinginkan dalam waktu yang terbatas. Jika waktu telah habis, cukup lewati Star Post untuk mengisi ulang waktu Emerald Power. Coba sendiri setiap Emerald Power dan temukan cara baru untuk merasakan petualangan berkecepatan tinggi ini!

Sekilas Tentang Efek Emerald Powers

  • Avatar


    Menciptakan gerombolan klon yang akan menghancurkan objek, memukul musuh, dan mengumpulkan Rings dan item.

  • Bullet


    Mengubah karakter menjadi bola api dan memungkinkan untuk meledak ke segala arah. Gunakan kemampuan ini sebanyak yang diinginkan dalam batas waktu.

  • Vision


    Mengungkapkan platform tersembunyi dan Rings di dalam petualangan.

  • Ivy


    Menumbuhkan sebuah tanaman merambat dari posisi karakter untuk membantu dalam bergerak. Arah tanaman merambat saat tumbuh juga bisa dikendalikan.

Main Bersama Teman di Multiplayer Mode




Ini adalah judul pertama dari seri Sonic yang menyuguhkan fitur local multiplayer. Nikmati petualangan hingga empat pemain di Story Mode. Mode pertempuran bisa dimainkan secara online maupun offline. Ketika online, pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai pertempuran bersama dengan hingga delapan pemain dari seluruh dunia!

LEGO® dan SEGA Umumkan DLC Gratis LEGO® Sonic Skin!




Download LEGO® Sonic Skin secara gratis! DLC ini akan memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan Sonic menjadi bentuk LEGO®.


Meluncurlah melintasi Northstar Islands dengan gaya sejati LEGO®!

Event dan Kolaborasi Sonic Superstars di Asia Tenggara



Dalam rangka merayakan perilisan Sonic Superstars, SEGA juga telah mengumumkan jadwal kolaborasi dan event untuk beberapa minggu mendatang.

  • Sonic Superstars x YoYo Land Kolaborasi


    Durasi: 23 Oktober-12 November 2023
    Alamat: F4, Seacon Square Srinakarin, Bangkok, Thailand
    Informasi Lebih Lanjut: https://www.facebook.com/yoyolandseaconsquare/

  • Turnamen Online: Fast Friends SEA Showdown

    Jadwal: 17 Oktober-14 November 2023

    Sejumlah influencer terkenal dari seluruh Asia Tenggara akan berpartisipasi dalam turnamen digital ini. Informasi lebih lanjut tentang acara online regional ini akan tersedia di halaman Facebook Sonic the Hedgehog SEA, jadi pastikan untuk mengunjunginya untuk update yang akan datang!

*Jadwal Turnamen Online dapat berubah sewaktu-waktu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru