NEWS

Yuji Horii Berikan Detail Baru Dragon Quest Monsters: The Dark Prince di Thailand Game Show

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 21 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Quest Monsters: The Dark Prince belum lama ini diumumkan oleh Square Enix untuk Nintendo Switch, spin-off dari salah satu serial JRPG tertua, Dragon Quest. Pada Thailand Game Show, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince memberikan detail terbaru mengenai gamenya yang akan rilis pada tanggal 1 desember tahun ini.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3


Sumber: Thailand Game Show

Sesi Dragon Quest Monsters: The Dark Prince dimulai dengan pemutaran trailernya yang juga dihadiri oleh Yuji Horii selaku General Director dan juga Kento Yokota, Producer dari Dragon Quest Monsters: The Dark Prince. Mereka memberikan detail baru mengenai game ini yaitu kamu dapat merawat monster yang nantinya dapat kamu kombinasikan untuk menciptakan monster baru. Ada lebih dari 500 monster yang dapat kamu bantu, lawan dan juga lindungi nantinya.

Storyline game ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya meskipun game ini akan mengikuti kisah dari tokoh Dragon Quest IV yaitu Psaro, Rose, dan Fizzy. Kamu bisa bermain dengan bebas sesuai dengan keinginanmu sehingga kamu dapat berinovasi untuk menyelesaikan game ini.

Dragon Quest Monsters: The Dark Prince akan rilis pada tanggal 1 Desember 2023 di Nintendo Switch.




Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru