NEWS

Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini

Abraham Kaeris   |   Rabu, 25 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remedy mengungkapkan berapa storage yang kamu perlukan untuk menginstall Alan Wake 2. Di PC kamu tuh storage sebesar 86GB, 85GB di PlayStation 5, dan 82GB di Xbox Series X|S. Ukuran yang mungkin saja terlihat normal apalagi dengan grafis indah yang bisa kamu lihat dari trailer game ini.

Baca ini juga :

» Terjual 1.3 Juta Kopi, Alan Wake 2 Jadi Game Remedy Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa!
» Take-Two Tuntut Remedy Entertainment Karena Pakai Huruf R di Logonya, Katanya Ngikutin Logo Rockstar
» Alan Wake Menulis Nasibnya Sebagai Survivor Di Dead By Daylight Pada 30 Januari
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!

Karena Alan Wake 2 hanya tersedia dalam format digital, tidak ada bonus pre-order fisik yang ditawarkan. Namun, jika kamu melakukan pre-order permainan ini pada platform manapun, kamu akan mendapatkan Skin Ornate Revolver untuk Alan dan Survival Resources Pack untuk Saga. Kemungkinan besar, Survival Resources Pack ini akan memberikan Saga beberapa item pemulihan tambahan karena bagian Saga ini terlihat lebih berfokus pada battle dan survival dibandingkan dengan bagian Alan.

Perlu dicatat juga bahwa Alan Wake 2 memiliki Deluxe Edition yang dapat kamu peroleh dengan harga Rp.1,050,000.00 yang tersedia di berbagai platform. Deluxe Edition ini dilengkapi dengan lebih banyak item kosmetik, termasuk Lantern Charm, skin Nordic Shotgun, Crimson Windbreaker, dan Oh Deer Dinder Sweater untuk Saga. Untuk Alan, kamu akan mendapatkan skin Parliament Shotgun dan Celebrity Suit. Selain itu, kamu akan mendapatkan akses ke dua paket DLC yang direncanakan dalam permainan ini, yaitu Night Springs dan Lake House.

Alan Wake 2 akan dirilis pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru