NEWS

Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik

Abraham Kaeris   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 95 rilis, Steamboat Willie, versi awal Mickey Mouse akhirnya dapat digunakan oleh banyak pihak. Peraturan copyright di Amerika Serikat menyatakan bahwa hak untuk suatu karakter hanya berlaku selama 95 tahun sementara Steamboat Willie pertama kali rilis pada tahun 1928.

Nightmare Forge Games langsung memanfaatkan hal ini dengan mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game horror dengan karakter Steamboat Willie yang berjudul Infestation: Origins. Tentunya, karakter ini akan jauh berbeda dari karakter Mickey Mouse.

Infestation: Origins buatan Nightmare Forge Games adalah game horror coop yang akan mendalami fitur voice chat yang dimana volume suara saat berkomunikasi akan bergantung dari jarak karakter pemain dalam game tersebut. Belum ada tanggal rilis resmi mengenai game ini namun kamu sudah bisa menaruhnya ke wishlist kamu.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru