NEWS

Bungkam Blacklist International! AP Bren Berhasil Jadi Juara MPL PH Season 12!

Junior Cesaerea   |   Senin, 30 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final MPL PH Season 12 bisa dikatakan cukup memberikan kejutan bagi para penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, tadinya para penggemar memprediksi bahwa ECHO Esports akan melawan RSG PH lah pada babak Grand Final, karena penampilan mereka yang sangat baik pada regular season. Namun hal itu salah, AP Bren dan Blacklist International membuat prediksi dari netizen sirna dan mereka akhirnya lolos ke babak Grand Final.

Kedua tim yang sama-sama mengincar gelar MPL PH Season 12 bermain dengan roster terbaiknya. AP Bren yang bisa dikatakan tak terkalahkan dan tetap berada di upper bracket tanpa banyak basa-basi berhasil membuat Blacklist International tak berdaya.

Pada babak Grand Final, AP Bren hanya kecolongan satu poin saja dari Blacklist International. Hal tersebut terjadi pada game yang kedua, ketika skor menjadi 1-1, selebihnya AP Bren tidak sama sekali memberikan poin kepada Blacklist Internationa hingga akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 yang akhirnya membuat mereka menjadi juara MPL PH Season 12. Gelar juara MPL PH bagi AP Bren sendiri bisa dikatakan cukup manis, mereka berhasil mengawinkannya dengan trofi IESF 2023 serta penantian 4 season untuk kembali menjuarai turnamen Mobile Legends tertinggi di Filipina ini.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Gelar juara ini sendiri merupakan gelar kedua bagi Bren Esports di MPL PH, setelah beberapa season lalu mereka berhasil menjadi juara pada turnamen ini dan akhirnya mereka berhasil menggondol trofi M2 World Championship setelah berhasil mengalahkan tim kuda hitam dari Myanmar yaitu Burmese Ghouls.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru