NEWS

X Akan Membuat Marketplace Untuk Jualan Username yang Sudah Tidak Terpakai, Harganya Sampai Rp781.497.500

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
X atau yang dulu dikenal sebagai Twitter merupakan sebuah sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna dan tentunya sebanyak apapun pengguna X, ada banyak juga pengguna yang sudah mendaftar dan tidak lagi menggunakan X. Hal ini bisa menjadi penghambat pengguna baru yang tidak bisa memakai username yang telah dipakai oleh pengguna tersebut.

Baca ini juga :

» Elon Musk Siap Adu Jotos Di Atas Ring Melawan Mark Zuckerberg!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Elon Musk Mulai Latih xAI Pakai 100.000 VGA NVIDIA H100, Jadi Training AI Paling Powerful di Dunia!
» Elon Musk Ingin Manusia Punya Kekuatan Super Lewat Neuralink, Chip yang Ditanam Dalam Otak!
» Starlink Mini Resmi Dirilis, Cuma Segede Laptop dan Bisa Colok Powerbank!

Dilansir dari Forbes yang mendapatkan email dari seseorang yang bekerja di perusahaan bernama @Handle Team yang sedang mengerjakan marketplace untuk membeli akun yang tidak terpakai. Bahkan diketahui kalau Twitter sudah mengirim email kepada pembeli potensial dan meminta harga sebesar 50.000USD (Rp781.497.500).

Rumor mengenai marketplace ini sebenarnya sudah mulai dari tahun lalu dimana Elon Musk sempat berkata bahwa banyak username yang sudah tidak terpakai diambil alih oleh bot atau troll dan dia ingin melakukan sesuatu mengenai hal itu. Seorang user X @parisvega memberikan saran untuk membuat sebuah marketplace untuk melakukan jual beli ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru