NEWS

X Akan Membuat Marketplace Untuk Jualan Username yang Sudah Tidak Terpakai, Harganya Sampai Rp781.497.500

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
X atau yang dulu dikenal sebagai Twitter merupakan sebuah sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna dan tentunya sebanyak apapun pengguna X, ada banyak juga pengguna yang sudah mendaftar dan tidak lagi menggunakan X. Hal ini bisa menjadi penghambat pengguna baru yang tidak bisa memakai username yang telah dipakai oleh pengguna tersebut.

Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi

Dilansir dari Forbes yang mendapatkan email dari seseorang yang bekerja di perusahaan bernama @Handle Team yang sedang mengerjakan marketplace untuk membeli akun yang tidak terpakai. Bahkan diketahui kalau Twitter sudah mengirim email kepada pembeli potensial dan meminta harga sebesar 50.000USD (Rp781.497.500).

Rumor mengenai marketplace ini sebenarnya sudah mulai dari tahun lalu dimana Elon Musk sempat berkata bahwa banyak username yang sudah tidak terpakai diambil alih oleh bot atau troll dan dia ingin melakukan sesuatu mengenai hal itu. Seorang user X @parisvega memberikan saran untuk membuat sebuah marketplace untuk melakukan jual beli ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru