NEWS

Rockstar Games Dikabarkan Segera Umumkan GTA VI Pada Minggu Ini!

Bagas Prawira   |   Rabu, 08 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari Blomberg, Rockstar Games dikabarkan akan mengumumkan Grand Theft Auto VI selambat-lambatnya pekan ini. Setelah itu, Rockstar Games juga dikabarkan akan merilis trailer Grand Theft Auto VI pada bulan depan untuk merayakan ulang tahun ke-25 Rockstar Games.



Jika hal ini benar, game ini tentunya akan menjadi game yang paling danantikan pada generasi ini. Pendahulunya, Grand Theft Auto V, telah terjual lebih dari 185 juta kopi dan merupakan game terlaris kedua sepanjang masa setelah Minecraft.

GTA VI dikabarkan akan bertalar di Vice City yang merupakan versi fiksi dari Miami dan aan memiliki dua prontagonis, seorang pria da seorang wanita. Tentunya Vice City yang ditampilkan akan sangat berbeda jika dbandingkan dengan Vice City di 3D Universe.

Rencana ini tentunya masih bisa berubah mengingat belum ada pengumuman resmi dari Rockstar Games. Gimana menurut kalian, sudah siap menyambut GTA VI?

Baca ini juga :

» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Penggemar GTA Akan Boikot GTA VI Online Karena Bocoran Batalnya DLC Untuk Single Player Dirilis!
» Source Code GTA V Bocor di Internet, Ungkap 8 DLC Single Player Yang Dibatalkan, Hingga Petunjuk Bully 2!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru