NEWS

Source Code GTA V Bocor di Internet, Ungkap 8 DLC Single Player Yang Dibatalkan, Hingga Petunjuk Bully 2!

Bagas Prawira   |   Selasa, 26 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bocornya informasi terbaru dari Insomniac Games, tampaknya Rockstar Games, menjadi sasaran berikutnya oleh para hacker. Seluruh source code Grand Theft Auto V dikabarkan telah bocor ke publik. Bocoran tersebut juga mengungkapkan data terkait Bully 2, DLC Single Player GTA V yang dibatalkan, hingga judul Grand Theft Auto berikutnya, yang sebelumnya memiliki code name Project Americas.



Seperti yang dapat dilihat dalam postingan tersebut, menurut rincian yang ada, Rockstar Games dikabarkan juga sedang mengerjakan sekuel dari game Bully. Bocornya data ini juga membuka sejumlah informasi baru yang sebelumnya tidak diketahui, termasuk pembatalan 8 DLC Single Player dari Grand Theft Auto V. Kabarnya, salah satu DLC yang dibatalkan tersebut bernama LibertyV, yang konon akan menambahkan peta Liberty City ke dalam dunia GTA V.



Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Rockstar Games maupun Take-Two Interactive mengenai masalah ini.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru