NEWS

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Dirilis Hari Ini!

Abraham Kaeris   |   Kamis, 09 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Dirilis Hari Ini!

Paket Legendary Fighter dan Special Trial Version Like a Dragon: Infinite Wealth sudah tersedia sekarang!

9 November 2023 – SEGA dengan gembira mengumumkan bahwa Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name (selanjutnya disebut Like a Dragon Gaiden) dirilis hari ini di PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name adalah kisah baru yang menggambarkan kelanjutan dari Yakuza 6: The Song of Life dari sudut pandang Kazuma Kiryu. Cerita ini menampilkan anggota pemeran terkenal termasuk Takaya Kuroda, Yasukaze Motomiya, Yoshiyuki Yamaguchi, First Summer Uika, dan Kim Jae Wook.







Saat berada dalam pertarungan, Anda dapat beralih antara dua gaya pertarungan baru: Serang musuh dengan gaya khas Yakuza milik Kiryu atau gunakan gadget untuk dengan lihai mengalahkan musuh-musuh Anda menggunakan gaya Agen miliknya. 



Selain itu, terdapat berbagai permainan mini, termasuk Colosseum—daya tarik utama Castle, sebuah klub klub kabaret di mana lima pemenang Audisi Hostess Langsung akan muncul secara langsung, karaoke dengan opsi lagu yang lebih banyak, Pocket Circuit, dan banyak lagi!









Paid DLC: Legendary Fighter Pack

Legendary Fighter Pack adalah DLC yang mencakup Goro Majima, Taiga Saejima, dan Daigo Dojima. Tiga yakuza legendaris dari Keluarga Tojo ini akan berpartisipasi dalam Colosseum, yang terletak di dalam Castle. Siapa yang benar-benar paling kuat? Temukan dalam pertarungan intens antara legenda!



Konten Legendary Fighter Pack

Karakter Tambahan: Goro Majima

Karakter Tambahan: Taiga Saejima

Karakter Tambahan: Daigo Dojima

Like a Dragon: Infinite Wealth Special Demo Terkonfirmasi!





Demo khusus untuk Like a Dragon: Infinite Wealth akan disertakan sebagai konten bonus dengan Like a Dragon Gaiden.

Demo ini dapat dibuka dengan menyelesaikan Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, dan menampilkan adegan tambahan khusus yang tidak akan disertakan dalam Like a Dragon: Infinite Wealth.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru