NEWS

Bocoran Ukuran Map GTA 6 Lebih Luas Dari GTA V, Bakal Butuh Hydra Nih, Ga Cukup Pakai Mobil Aja!

Rahmat Handiko    |   Jumat, 17 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Grand Theft Auto 6 belum diumumkan secara resmi, tetapi beberapa fans telah membuat peta game berdasarkan bocoran klip yang beredar online. Peta ini tiga kali lebih besar dari yang ada di game terakhir seri ini.

Peta ini dibuat oleh komunitas khusus Pemetaan GTA dan dibagikan di X/Twitter oleh Jason Dari GTA 6 2.0. Angka-angka yang terlihat dalam klip yang bocor digunakan untuk mengetahui seberapa jauh jarak lokasinya. Berdasarkan hal tersebut, jarak antara Vice City dan Port Gellhorn hampir sama dengan panjang keseluruhan peta di Grand Theft Auto V. Artinya, peta untuk game seri berikutnya kemungkinan besar akan jauh. lebih besar dari peta untuk GTA sebelumnya.

Baca ini juga :


» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?

Rencananya Rockstar akan merilis trailer tentang Grand Theft Auto terbaru mereka pada awal Desember nanti. Pengumuman trailer tersebut dengan cepat menjadi postingan game yang memiliki jumlah like terbanyak di X/Twitter hingga saat ini, sehingga mudah untuk menebak bagaimana reaksi penggemar serial tersebut terhadap trailer itu sendiri.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru