NEWS

Ditanya Jika Ke Indonesia Mau Main Dimana, Xornnn: ONIC, Soalnya Mau Gantiin Kiboy!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan Homebois ketika Xornnn masuk ke dalam roster bisa dikatakan semakin membaik dan semakin beringas. Bagaimana tidak, bersama Xornnn Homebois berhasil merengkuh gelar MPL Malaysia pertama mereka setelah beberapa musim bermain di kompetisi kasta tertinggi di Mobile Legends Malaysia. Dalam interview setelah pertandingan Homebois melawan Blacklist, Xornnn yang ditanya ingin main dimana jika bermain di Indonesia, Ia sontak menjawab ONIC Esports dan dirinya mengatakan bahwa ia ingin menggantikan Kiboy.

“Saya rasa, saya ingin ke ONIC Esports. Saya mau menggantikan Kiboy di ONIC Esports.” Ucap Xornnn.

Pernyataan yang dilontarkan Xornnn sendiri bisa dikatakan sangat sulit terwujudu, mengingat performa Kiboy saat ini sedang dalam masa keemasannya bersama ONIC Esports. Terlebih lagi, Kiboy dan ONIC Esports bisa dikatakan saat ini menjadi tim yang paling ditakuti di skena kompetitif Mobile Legends di dunia.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Xornnn bisa saja ke ONIC Esports atau Indonesia, ONIC Esports sendiri kita tahu bahwa mereka gemar membuat tim yang tidak terkalahkan di suatu skena kompetitif, sama seperti musim lalu, dimana mereka berhasil merekrut Alberttt yang direkrut dari Team RRQ untuk menjadi pelapis dari Kairi. Kepindahan Alberttt saat itu sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan, karena Team RRQ sudah melakukan pengumuman roster yang akan bermain di MPL Indonesia Season 13. Jadi, akankah Xornnn ke ONIC Esports suatu saat nanti?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru