NEWS

Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Quest Monsters: The Dark Prince, game RPG yang dikembangkan oleh Tose dan Square Enix rilis pada hari ini, atau lebih tepatnya pada 1 Desember 2023. Bisa dibilang, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince merupakan spin-off dari salah satu seri JRPG tertua, yakni Dragon Quest.

Kalau kamu penasaran, kamu bisa tonton video trailer-nya di bawah ini:


Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3


Di Dragon Quest Monsters: The Dark Prince, Psaro dikutuk oleh ayah Psaro dan tidak dapat melukai apa pun dengan darah monster. Sekarang, dia harus menjadi Monster Wrangler untuk menciptakan pasukan untuk berperang. Perburuan monster tingkat tinggi membawa Psaro melewati musim yang selalu berubah di Nadiria dan lingkungannya yang unik, dengan sungai-sungai yang menggelegak, reruntuhan kuno yang misterius, dan menara-menara kue yang menjulang tinggi.

Di sepanjang jalan, Psaro bertemu dengan peri baik hati, Rose, yang bergabung dalam petualangannya untuk mencari monster yang lebih kuat. Kunci keberhasilan Psaro terletak pada sintesis, kemampuan untuk menggabungkan dua monster dan menciptakan keturunan yang lebih kuat. Setiap kreasi baru membawa Psaro selangkah lebih dekat ke tujuannya untuk menjadi Master of Monsterkind.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Kamu bisa langsung mainkan Dragon Quest Monsters: The Dark Prince di Nintendo Switch.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru