NEWS

Tertunda! Perilisan Aster Tatariqus Versi Global akan Diundur ke Waktu yang Belum Ditentukan

Edward Tirtabudi   |   Senin, 04 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih telah muncul untuk penggemar SRPG, terutama buat kamu yang sudah menantikan perilisan Aster Tatariqus versi global, karena, melalui akun media sosial resmi dari Aster Tatariqus, mengumumkan bahwa mereka akan mengundur perilisan Aster Tatariqus versi Global, tanpa ada pengumuman jadwal perilisan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Tim pengembang Aster Tatariqus mengungkapkan bahwa game ini kurang lebih sudah 3 bulan sejak perilisannya di Jepang, dan mereka telah menerima feedback dari penggemar sejak itu. Oleh karena itu, tim pengembang sedang melakukan perbaikan ke berbagai aspek di dalam game-nya untuk membuat perilisan global ini akan memberikan pengalaman bermain yang terbaik. Oleh karena itu, tim pengembang Aster Tatariqus mengambil keputusan untuk mengundur perilisan dari versi global.

Aster Tatariqus, game SRPG yang dikembangkan oleh Studio FgG, menawarkan kisah yang hampir belum pernah ada sebelumnya di game smartphone. Game ini awalnya direncanakan untuk rilis secara global di tahun 2023, namun tampaknya penggemar harus menanti lebih lama untuk menikmati game SRPG terbaru ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru