NEWS

Cygames Umumkan Sekuel Shadowverse, Shadowverse: Worlds Beyond yang akan Rilis di Tahun 2024!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cygames telah mengumumkan sekuel untuk game kartu digital "Shadowverse" dengan judul Shadowverse: Worlds Beyond. Game ini akan hadir pada musim panas 2024 untuk Android, iOS, dan PC. Dalam game terbarunya ini, akan ada mekanik baru untuk pertarungan kartu yang epik ini, ditambah dengan konten-konten baru yang tidak ada di game sebelumnya.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Melalui video trailer-nya, terlihat bahwa kita akan bisa bergerak bebas di dalam game menggunakan avatar buatan kita sendiri. Kita juga dapat berinteraksi dan bertarung satu sama lain, berpartisipasi dalam event, dan menikmati berbagai konten lainnya yang ada di Shadowverse: Worlds Beyond. Selain pertarungan kartu, fitur-fitur lain juga sudah direncanakan. Kamu bisa tonton video trailer-nya di bawah ini:


Tentunya akan ada 2 karakter utama yang bisa kamu mainkan di sini, yaitu Dreizehn (Portalcraft) dan Lovesign (Forestcraft). Kamu juga bisa bangun deck berdasarkan 8 class, seperti Forestcraft, Swordcraft, Runecraft, Dragoncraft, Abysscraft, Havencraft, Portalcraft, dan Netral.

Informasi tambahan, Cygames juga akan hadirkan Shadowverse World Championship. Sang juara akan menerima 10 juta yen dan kartu khusus Shadowverse: Evolve card. Untuk sekarang, turnamen ini dijadwalkan pada awal 2025. Tertarik untuk ikutan turnamennya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru