NEWS

Florida Joker Tuntut Rockstar Games, Aktor Arthur Morgan dari RDR 2 Berikan Komentar Pedas!

Bagas Prawira   |   Senin, 11 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui, Florida Joker menuntut Rockstar Games sebesar 2 Juta USD karena dirinya tidak senang dijadikan referensi karakter di trailer GTA VI. Lawrence Sullivan atau yang dikenal sebagai Florida Joker, mengunggah video di akun TikTok-nya. Dalam video tersebut, ia mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap karakter yang mirip dengannya dalam GTA VI.



Mengetahui hal tersebut, aktor Arthur Morgan dari game Red Dead Redemption 2 memberikan komntar pedasnya terhadap Florida Joker.

Tidak, tidak perlu. Kamu tidak perlu berbicara dengan mereka. Mereka tidak akan berbicara denganmu. Mereka sudah memiliki orang-orang seperti kamu yang mencoba menuntut mereka selama beberapa dekade. Mereka sudah dilaporkan oleh pengacara, mereka tahu persis apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan. Kalau saya jadi kamu, saya akan menggunakan ketenaran yang baru saja mereka berikan kepadamu untuk keuntungan saya. Manfaatkan somehow. Kamu tidak akan mendapatkan pekerjaan di Home Depot dengan wajah seperti itu." Ucap Roger Clark (Arthur Morgan).

Seperti yang disebutkan oleh Clark, ini bukan kali pertama Rockstar diancam terkait penggunaan kemiripan, karena pada tahun 2014, aktris Lindsey Lohan menuntut studio dan penerbit atas GTA 5. Karakter utama di sampulnya menampilkan karakter perempuan yang diklaim oleh Lindsey sebagai berdasarkan dirinya. Kasus itu ditolak, dengan akhirnya ia meminta banding yang ditolak.



Baca ini juga :

» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Para Gamer Tidak Terima Red Dead Redemption 2 dan Starfield Menang Di Steam Award 2023.
» Penggemar GTA Akan Boikot GTA VI Online Karena Bocoran Batalnya DLC Untuk Single Player Dirilis!
» Fans GTA VI Membuat Petisi Untuk Melewati Tahun 2024 Agar Bisa Segera Memainkan Game Tersebut!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru