NEWS

Dragon Ball: Sparking! Zero Dipastikan Akan Hadirkan Fitur Subtitle Indonesia

Bagas Prawira   |   Senin, 11 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis trailer sekaligus mengumumkan judul game berikutnya dari Dragon Ball Budokai Tenkaichi dengan nama DRAGON BALL: Sparking! ZERO. Dilihat melalui trailer, Kualitas visualisasi cukup meningkat secara signifikan. DRAGON BALL: Sparking! ZERO juga dipastikan akan diluncurkan dengan dukungan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini tentu mempermudah terutama bagi orang Indonesia agar dapat lebih menikmati game tersebut.



DRAGON BALL: Sparking! ZERO mengambil gameplay legendaris dari seri Budokai Tenkaichi dan meningkatkannya ke level yang sama sekali baru. DRAGON BALL: Sparking! ZERO memiliki jumlah karakter yang luar biasa banyak, masing-masing dengan kemampuan, transformasi, dan teknik khas mereka.

Dragon Ball: Sparking! Zero akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan juga PC dengan tanggal rilis yang akan diumumkan mendatang.

Baca ini juga :

» ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!
» Eksklusif Wawancara Langsung Sama Producer Little Nightmares 3 Bareng Bandai Namco!
» Little Nightmare III Resmi Diumumkan dan Akan Rilis Pada Tahun 2024
» Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Rilis Tekken 8 di Gamescom 2023!
» Bandai Namco Umumkan Closed Network Test Tekken 8 Pada Juli 2023, Pendaftaran Dibuka Sekarang!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru