NEWS

Like a Dragon: Infinite Wealth Perkenalkan Mini-Games Termasuk Dondoko Island dan Masih Banyak Lagi!

Bagas Prawira   |   Kamis, 14 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah membagikan informasi lebih lanjut tentang mini-games dalam game yang akan datang Like a Dragon: Infinite Wealth (PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, Steam) yang akan dirilis pada 26 Januari 2024. Instalasi terbaru ini menawarkan rentang mini-games paling luas dalam seri ini, termasuk Dondoko Island, Crazy Delivery, dan Miss Match.




Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatis yang menggambarkan kisah paling memikat dalam seri ini hingga saat ini. Dua karakter yang dicintai menjadi sorotan sebagai protagonis kamu dalam petualangan ini — Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari nol sekali lagi, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi satu pertempuran terakhir saat memasuki masa senjanya.

Rasakan pertempuran yang unik dengan pertarungan RPG yang dinamis dan cepat, di mana medan perang menjadi senjatamu, dan segala sesuatu diperbolehkan. Dengan beragam pekerjaan baru, kustomisasi yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter kamu Pertempuran telah berkembang menjadi Pertempuran RPG Live Baru dengan elemen strategis yang lebih banyak. kamu dapat membuat kelompok terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, kustomisasi yang luas, dan elemen pelatihan.

MINI-GAMES
Dondoko Island: Ubah pulau ini dari kondisi terburuk menjadi resor berkelas tinggi!





Cerita

Setelah menyelamatkan seekor penyu di Aloha Beach, Kasuga diundang ke sebuah pulau kecil bernama Dondoko Island, yang dulunya adalah resor ramai yang kini mengalami kesulitan akibat pembuangan sampah ilegal.

Sumber masalah pulau ini adalah perusahaan pembuangan sampah korup yang dikenal sebagai Washbucklers, yang menduduki area pulau, menyerbu resor, dan mengganggu warga setempat.

Terinspirasi oleh keramahan penduduk pulau dan bertekad untuk memenuhi impian mereka mengubah pulau menjadi resor bintang lima, Kasuga memutuskan untuk membantu menghidupkan kembali Dondoko Island. Dengan bantuan maskot pulau, Gachapin dan Mukku, ubah pulau ini menjadi resor kelas atas.

Karakter Utama di Dondoko Island: Gachapin & Mukku




Gachapin, dinosaurus, dan Mukku, yeti, memberikan tips berguna tentang Dondoko Island. Mereka juga menyemarakkan tur pulau dengan siaran hiburan mereka yang mencakup seluruh pulau.

Matayoshi

Pemilik Dondoko Island. Saat hampir kehilangan harapan untuk mendapatkan kembali status resor pulau, ia bertemu dengan Kasuga. Bersama-sama, mereka berjanji untuk menghidupkan kembali Dondoko Island. Tokonya, Matayoshiya, menjual perabot dan produk khusus.




Saya and Yui

Mereka bekerja di Dondoko Farm, yang berada di pulau kecil dekat Dondoko Island. Duo ini memberikan bantuan dalam pertanian, pengumpulan sumber daya, pendanaan, dan usaha lainnya. Keduanya bangun pagi seolah-olah mereka adalah penyiar cuaca pagi berpengalaman.




Hiasi Pulau dengan Kreasi DIY kamu Sendiri!:

Dapatkan sumber daya dengan menghancurkan sampah, kayu, dan batu di sekitar pulau. Pengetahuan DIY kamu akan berkembang seiring dengan pembuatan lebih banyak barang. kamu dapat membuat berbagai macam barang mulai dari kursi dan meja hingga kendaraan dan klub kabaret. Buat perabot dan bangunan terkini untuk mengubah Dondoko Island menjadi tujuan paling keren sepanjang masa!
Saya dan Yui dibuat berdasarkan penyiar cuaca sebenarnya, Saya Hiyama dan Yui Komaki, dari Weathernews LiVE.




Tambahkan Sentuhan Pribadi kamu ke Pulau dengan DIY

Manfaatkan kreasi DIY kamu untuk menciptakan surga impian kamu sendiri - bangun kafe yang nyaman, tempat persembunyian Yakuza, pelarian perkotaan, atau bahkan taman alam! Semakin kamu mendekorasi pulau, semakin puas tamu kamu. Selain DIY, kamu juga dapat membeli dan menyusun ubin serta pagar untuk meningkatkan suasana resor kamu lebih lanjut.




Pelanggan Puas Berarti Uang Lebih Banyak untuk Dondoko!

Seiring dengan meningkatnya popularitas pulau, jumlah tamu yang mencari akomodasi akan meningkat. Begitu kamu memutuskan tamu yang akan diakomodasi dan memulai tur penginapan, pulau akan hidup. kamu bahkan mungkin melihat beberapa wajah yang dikenal di antara tamu kamu. Semakin tinggi persetujuan tamu selama menginap, semakin banyak uang yang kamu terima. Karena setiap tamu memiliki preferensi yang berbeda, cobalah menjadi kreatif dengan perabot dan elemen lain di pulau untuk memastikan kepuasan pelanggan maksimal.




Sambutlah Tamu Tak Diundang dengan Tongkat Baseball!

Washbucklers berkeliaran di pulau, membawa kekacauan dan kenakalan di mana pun mereka pergi. Mengalahkan mereka akan memberi kamu Dokobucks, mata uang unik pulau, dan juga membuka area baru. Bertahanlah di Dondoko Island dalam pertempuran penuh aksi - hindari serangan sambil menangkis musuh dengan tongkat baseball kamu. kamu juga dapat menggunakan serangan luas untuk menjatuhkan beberapa musuh sekaligus




Crazy Delivery: Ambil makanan dan kirim dengan gaya! Mari gila!

Cerita Kepepet uang, Kasuga memutuskan untuk mengkamulkan pengalamannya mengumpulkan kaleng kosong di sepedanya dan menerima pekerjaan pengiriman makanan dengan Crazy Eats. Dalam Crazy Delivery, penting untuk menunjukkan bahwa "Gila itu menarik." Hasilkan uang dengan melakukan pengiriman. Lakukan trik keren di rute kamu untuk mendapatkan tips yang lebih baik dan meningkatkan pendapatan kamu! Cobalah drifting di sepanjang jalan dan melakukan trik serta wheelie saat kamu balapan melintasi Hawaii untuk mengirim makanan kepada pelanggan yang lapar.




Miss Match
Coba hubungi wanita cantik dari seluruh dunia menggunakan aplikasi pencocokan terbaru yang paling populer


Cerita Kasuga bertemu dengan seorang peramal dan pengembang aplikasi bernama Machiko-san di Hawaii, yang memperkenalkannya pada aplikasi kencan yang tren.
Meskipun awalnya ragu, Kasuga tertarik dengan gagasan bahwa aplikasi tersebut dapat meningkatkan daya tarik maskulinnya, jadi dia memutuskan untuk mencobanya. Dalam Miss Match, tujuannya adalah bertemu dengan gadis-gadis dan pergi kencan dengan mereka.

Mulailah dengan mengedit pesan dan ikon profil Kasuga untuk membuat profil yang pasti akan diminati oleh wanita. Saat berbicara dengan seorang gadis, pilih respon dan emoji yang akan membuat mereka bahagia dan menyemarakkan percakapan. Begitu berhasil merayu, saatnya bagi Kasuga untuk pertemuan tatap muka yang dinanti-nanti dengan gadis tersebut! Akankah dia menjadi semua yang pernah kamu bayangkan dan lebih? Pergi kencan dengan gadis-gadis akan meningkatkan statistik kepribadian Kasuga. Gunakan aplikasi ini untuk berkencan dengan gadis-gadis berbeda dan membangun kejantanan kamu!




Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru