NEWS

Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain

Master-Fakry   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed Mobile (NFS Mobile) versi Tiongkok ungkap serangkaian fitur menarik yang akan memikat para penggemar game. Dilansir dari akun X @GamingonPhone, beberapa fitur yang akan hadir pada game ini meliputi kemampuan untuk bersaing dengan hingga 40 pemain sekaligus, siklus siang-malam selama 24 jam untuk pengalaman bermain yang lebih realistis, serta sistem cuaca maupun musim yang dinamis untuk menantang pemain dengan kondisi berbeda.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Selain itu, NFS Mobile akan menambahkan sentuhan klasik dengan memasukkan mobil ikonik seperti GTR Skyline ke dalam permainan. Bukan cuma sekadar balapan, game ini juga menawarkan alur cerita orisinal dengan chapter tersendiri, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia permainan secara lebih mendalam. hal menarik lain, pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan dalam game untuk memperoleh kendaraan secara gratis.


Rumornya, tahap beta NFS Mobile di Tiongkok akan diadakan pada bulan Januari 2024 sehingga menambah daftar panjang dari game mobile mendatang yang wajib untuk dimainkan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai hadirnya game ini untuk pasar global. Namun, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman balap ala Need for Speed di smartphone, mainkan saja game yang sudah ada terlebih dahulu saja, yaitu Need for Speed No Limit.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru