NEWS

A Plague Tale: Innocence Gratis Di EGS. “Saat Tikus (Tidak Berdasi) Menguasai Eropa”

Rahmat Handiko    |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah banyak game yang sudah digratiskan oleh Epic Games, hari ini akhirnya Epic Games menggratiskan game “A Plague Tale: Innocence". Kamu bisa claim game ini khusus hari ini saja sampai jam 23.00 WIB nanti. Setelah itu akan digantikan dengan mystery game selanjutnya.

Baca ini juga :


» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

A Plague Tale: Innocence adalah action-adventure stealth game yang dikembangkan oleh Asobo Studio dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Windows, dan Xbox One pada Mei 2019. Game ini tersedia di layanan berbasis cloud Amazon Luna pada November 2020. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S dari game ini dirilis pada Juli 2021, bersamaan dengan versi cloud untuk Nintendo Switch.


Sumber: Epic Games

Berlatar belakang pertengahan abad ke-14 di Aquitaine, Prancis, selama Perang Seratus Tahun, game ini berfokus pada penderitaan Amicia de Rune dan saudara laki-lakinya yang sakit, Hugo, ketika mereka melarikan diri dari tentara Inkuisisi Prancis dan gerombolan tikus yang menyebarkan wabah hitam. Player akan mengontrol Amicia, menggunakan kombinasi stealth dan tools yang terbatas untuk bersembunyi, mengalihkan perhatian, atau melumpuhkan tentara, menghindari gerombolan tikus, dan memecahkan teka-teki, yang menggabungkan elemen-elemen game survival horror.

Sebelumnya Epic Games sudah pernah membagikan game ini secara gratis, jadi buat kamu yang sudah pernah claim sebelumnya tidak perlu claim lagi.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru